SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Iklan Baris saya!!!

1. Peluang bisnis gratis....(maaf ngga pake banner) : silahkan klik disini

Minggu, 08 Maret 2009

Blog saya dapet Award 2009 euy asikkk!!





Haha..aduh g nyangka bisa dapet award dari UB is Ulat Bulu, ato bisa dibilang seneng banget. tapi curiga nih kok aku bisa dapet award??..hehehe


aduh malu euy harus nampilin foto spontan saya, tapi harus gimana lagi udah terlanjur...!!

Ada syaratnya ketika kamu udah dapet award!!

1. Pajang poto terbaru (sekarang juga harus), biar keliatan aneh, tebleng, sedeng, gendeng, dll...
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian pokoknya harus spontan hari itu juga.
3. Posting potonya harus asli foto itu, g boleh di edit, harus alami
4. Taruh juga instruksinya ama poto
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama.


Di Bawah ini foto Bug saya!!





Foto Tebleng yang terpaksa saya pajang di Blog Info tentang technology. Aneh..aneh..!!,
Kenapa saya katakan ini foto Bug, mana mungkin di blog yang bertemakan tentang tehnologi, dan software2, di posting yang kayak ginian , untung saya udah daftar google adsense, klo ngga pas orang2 google melihat ini, mungkin blog saya langsung di Black list..makanya saya bilang ini foto Bug, hehe.

Ditambah lagi si orang gila ini juga belom mandi!

Eniwey, ketika saya baca shoutbox dari UB is ulat bulu, blog saya dapet award. waw keren, ternyata Blog saya di perhatikan juga.!! hehe.

Oh iya ini daftar 10 Blog yang sial dapet award dari saya!!: : : :

1. Narti (Mamahaqi)

2. Suakcot (Yasirmaster)

3. analis kesehatan

4. noise Harmony

5. Milanfusion

6. Adi Nugroho

7. The Ordinary Agung

8. iklum_uki

9. ilmu is everything

10.doumy

2 komentar:

  1. Maksudnya gmn sih masih belom ngerti??? saya posting kek begini juga ya?? trus lomba2.. fotonya yg paling jelek ntar dapet award gitu bukan???

    BalasHapus

Tutorial membuat blogger

How to make program affiliate?

Tutorial daftar google adsense